Deklarasi Damai, Tiga Paslon Ikuti Konvoi Keliling Pinrang

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Pinrang – Setelah melakukan pencabutan dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang (13/02/2018) kemarin. Hari ini tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang melakukan deklarasi damai pengucapan ikrar dan pengamanan kampanye pemilukada damai di Pinrang. kegiatan tersebut digelar di Mapolres Pinrang.Rabu (14/02/2018).

Kegiatan deklarasi damai oleh polres Pinrang ini diikuti tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Unsur Forkopimda Pinrang, komisioner KPUD Pinrang dan Panwas Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Ady Purboyo dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini pemilukada di kabupaten Pinrang bisa berjalan aman dan damai.

“Mari kita bersama sama jaga solidaritas antar aparat keamanan dan netralitas, jadikan pilkada sebagai pesta demokrasi yang aman dan meriah” ucapnya (14/02/2108).

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan Ikrar pilkada damai oleh Ketua Panwaslu, Rustan Waddu yang diikuti ketua parpol pengusung. Kemudian dilanjutkan pawai keliling kota Pinrang yang di ikuti tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

Ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang ini mengelilingi kota Pinrang dengan menggunakan kendaraan roda empat berupa mobil jeep. Dengan rute pawai Jl.Bintang, Jl.Jend. Sudirman, Jl.Jend. Urif Sumoharjo, Jl.Jsnd. Sukowati, Jl.Jend.S.Parman, Jl.Jampue, Jl.Bintang dan Finis di Mapolres Pinrang.