Pasangan TAKBIR Silahturahim dengan Akademisi IAIM Sinjai

Editor : Asri Muhammad

Online24, Sinjai – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem, atau biasa dikenal dengan tagline TAKBIR, menggelar silahturahmi dengan Akademisi Institute Agama Islam Muhammadiyah Sinjai di kampus IAIM, Rabu (14/02/18).

Rombongan pasangan TAKBIR ini, diterima langsung oleh Rektor IAIM Dr Firdaus, bersama pimpinan IAIM yang lainnya. Rektor IAIM mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pasangan TAKBIR, karena bersedia untuk silahturahmi dengan keluarga besar IAIM.

“Kami mewakili keluarga besar kampus IAIM Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Takyuddin Masse Dan Mizar Roem bersama rombongan karena bersedia hadir di kampus dan silahturahim dengan kami, semoga silahturahim ini dapat terus berlanjut dan bisa memberikan manfaat untuk kita semua demi mewujudkan harapan kita semua menuju Sinjai yang lebih baik” ungkapnya saat menerima kunjungan pasangan TAKBIR.

Pada silahturahmi kali ini, pasangan TAKBIR juga ditemani oleh Arum Spink, Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai NasDem.(/*arus)