Kukuhkan Tim Pemenangan, NH Paparkan Program Pro Rakyat

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Sehari setelah penarikan nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid yang merupakan salah satu kontestan bergerak cepat mengukuhkan tim pemenangannya. NH, biasa ia disapa, mengukuhkan tim pemenangan Maridi Tim di Citra Palage Perumahan Citra Sudiang Makassar, Rabu (14/2/2018).

Maridi Tim merupakan salah satu tim pemenangan NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel dan juga Appi-Cicu untuk Pilwali Makassar yang akan bekerja secara massif di Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Dalam kegiatan pengukuhan itu, pasangan Abdul Aziz Qahhar ini menyampaikan sejumlah program-program unggulannya bila ia terpilih menjadi Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

“Saya maju dalam Pilgub ini murni karena panggilan sebuah pengabdian untuk membangun kampung,” tutur NH.

NH menjelaskan, fokus utama nantinya jika terpilih dalam Pilgub Sulsel ialah menghilangkan kesenjangan sosial yang masih marak, utamanya di desa.

“Kami canangkan program yang pro rakyat. Mengurangi kemiskinan dan mempersempit kesenjangan antara si miskin dan si kaya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir pula Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan beberapa elit Golkar, diantaranya Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid. Tampak, warga yang tinggal di sekitar biringkanaya berdatangan untuk mendengar paparan program dari NH-Aziz.(*/arus)