Rudal Siapkan Strategi Kreatif Menangkan NH-Aziz

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Pasangan NH-Aziz mendaftar ke KPU Sulsel
Pasangan NH-Aziz mendaftar ke KPU Sulsel

Online24, Makassar – Bendahara DPD Golkar Sulawesi Selatan, Rusdin Abdullah (Rudal) telah merancang strategi politik untuk memenangkam Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar di pilgub sulsel.

Menurutnya, strategi pemenangan yang dipersiapkan oleh tim NH-Aziz, sejauh ini tetap pada rencana yang telah disiapkan lebih awal, hanya saja tinggal menambahkan varian angka satu dengan lebih kreatif.

“Jadi semua program maupun strategi itu sudah dijalankan, karena sekarang sudah ada nomor urutnya tinggal kita buat lebih kreatif lagi, agar angka satu ini mudah diterima masyarakat,” tuturnya, Rabu (14/2/2018).

Selain itu, Rudal juga turut merasa bahagia atas penetapan nomor urut satu yang berhasil didapatkan pasangan calon Gubernur Sulsel NH-Aziz.

Soal nomor 1 kata Rudal, memang menjadi doa yang diinginkan NH-Aziz sebagai mana keinginannya juga untuk memenangkan pemilihan gubernur Sulawesi Selatan Juni 2018 nanti.

“Alhamdulillah, ini semua sesuai dengan keinginan pak NH dan Golkar, semoga dengan angka satu ini harapan untuk menang juga bisa tercapai,” tutupnya.