Begini Cara Manda Agus Kenalkan Sang Ayah ke Pemilih Milenial

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Anak calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Amanda Amaliah Agus, sangat aktif mensosialisasikan sang ayah dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018. Manda, biasa ia disapa mengatakan, demi memenangkan sang ayah ia rela membagi waktu sekolahnya dengan mempromosikan pasangan Agus-Tanribali melalui sosial media.

“Untuk menarik perhatian pemilih milenial, saya aktif melalui sosial media mensosialisasikan ayah. Sosial media ini merupakan cara saya untuk memperkenalkan figur ayah saya dan visi misi yang ditawarkan,” ujar siswi SMA Athirah ini saat ditemui dalam Deklarasi Kampanye Damai di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (18/2/2018).

Pemilih milenial atau pemilih pemula, kata Manda, sangat berpotensi untuk digaet. Pasalnya, menurut Manda, pemilih milenial lumayan besar populasinya. Selain itu, Manda juga tak segan atau pun malu membagikan seluruh atribut kampanye kepada warga masyarakat. Ia mengakui, selain dunia maya, sosialisasi juga perlu dilakukan di dunia nyata.

“Kami dari keluarga kompak memenangkan Ayah. Tentunya dengan semangat dan doa insya Allah, Ayah menang dalam Pilgub kali ini. Aamiin,” tambahnya.