Ternyata Pria Indonesia Kurang Mampu Foreplay Saat Bercinta

Editor : Muh. Idris

Online24, – Foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan suami-istri. merupakan cara yang terbaik untuk melakuka rangsangan kepada pasangan. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan intim anda menjadi makin bergairah. Sayangnya oleh sebagian masyarakat Indonesia, foreplay atau pemanasan belum menjadi hal penting.

Bahkan, hasil survei oleh salah satu produsen kondom menunjukkan bahwa rata-rata waktu yang dihabiskan pasangan di Indonesia untuk foreplay hanya sebentar. sekitar 14,8 menit. Jumlah ini masih di bawah rata-rata waktu seharusnya untuk melakukan pemanasan, yaitu sekitar 16,9 menit.

“Kurang pemanasan itu bisa menimbulkan percintaan tidak mengenakkan. dan tidak maksimal,” kata Sexpert dan Psychologist Elizabeth Santosa saat acara Fiesta Flavalicious di Jakarta.

Padahal menurutnya, ada banyak cara jika ingin lakukan Foreplay. Elizabeth menjelaskan, foreplay tak hanya sekadar bersentuhan, juga bisa dalam bentuk rayuan mesra yang dilakukan pria untuk meningkatkan gairah seks wanita.

“Bukan hanya sentuhan fisik saja, foreplay itu untuk menggoda. Sayangnya laki-laki Indonesia kurang memiliki skill atau kemampuan untuk bisa merayu wanita di ranjang,” jelasnya.

Akibatnya, banyak wanita yang mengeluh kurang merasa puas saat bercinta. dengan pasangannya.