RMS: 5 Itu Keseharian Kita

Editor : Andhika BD
Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (tengah).

Online24, Makassar – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse menyambut hangat nomor urut 5 yang didapat partainya untuk Pemilu 2019. RMS menilai angka 5 sesuai harapannya karena menyangkut kehidupan sehari-hari bagi bangsa Indonesia.

Analoginya, menurut Bupati Sidrap tersebut adalah sebab negara kesatuan republik Indonesia memiliki lima ideologi melalui dasar-dasar Pancasila.

“Itulah sebabnya kenapa saya katakan angka 5 itu merupakan nilai kehidupan bagi bangsa Indonesia” ujar RMS melalui rilis yang diterima media Online24jam.com, Senin (19/2/2018).

Sementara itu dalam hal urusan keagamaan, khusus umat muslim adalah dalam kehidupan sehari-hari sebanyak lima kali melakulan hubungan dengan sang pencipta.

“Jadi angka lima ini memang bukan angka sembarangan” katanya. Begitu pula dalam mempererat hubungan kemanusiaan. Setiap hari atau setiap saat jelas RMS kita melambaikan satu tangan yang berisi lima jari.

Bagi suami Fatmawati Rusdi ini, tak sulit bagi dia bersama kader NasDem di Sulawesi Selatan untuk memasyaratkan angka 5 sebagai nomor urut partai NasDem di tengah tengah masyarakat Sulsel.

Ia pun telah meminta seluruh kader NasDem untuk kreatif di lapangan melakukan sosialisasi nomor urut 5 di Sulawesi Selatan.

Pencabutan nomor urut berlangsung di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (18/2/2018) malam. Sebanyak 14 partai yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai kontestan di Pemilu 2019 telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing.