Berita Meninggalnya Sylvester “Rambo” Stallone Hanya HOAX

Editor : Muh. Idris
Akun Facebook yang mengabarkan meninggalnya Akto Sylvester
Akun Facebook yang mengabarkan meninggalnya Akto Sylvester "Rambo" Stallone

Online24, Hollywood – Warga Net kembali digegerkan dengan beredarnya kabar duka bahwa Sylvester “Rambo” Stallone, meninggal dunia.Senin(19/2/2018).

Dalam beberapa media sosial disebutkan jika Aktor laga tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles. Sang Idola yang diketahui bernama lengkap Sylvester Gardenzio Stallone ini terserang penyakit kangker prostat.

Namun setelah Online24 mencoba menelusuri lebih lanjut, rupanya kabar meninggalnya mantan pemeran Rocky tersebut hanyalah HOAX. Bahkan menurut situs Snopes. Berita ini bersumber dari Facebook yang mana pernah memberitakan kematian Vin Diesel, Nicolas Cage,Jaden Smith, Jim Carrey, Angelina Jolie dan John Cena. Karena tersebarnya berita tak mengenakan ini banyak netizen di Twitter menanyakan perihal hal tersebut ke akun resmi Sylvester Stallone.

Sebagaimana diketahui, aktor skaligus sutradara dan penulis naskah film Amerika Serikat ini bukan pertama kalinya dikabarkan meninggal dunia. Misal pada tahun 2014 silam, kabar serupa pernah menyebar. Kala itu, Stallone diisukan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Dua tahun berselang, tepatnya pada September 2016, kabar hoax yang sama kembali mencuat.

Dan kali ini, kabar meninggal kembali lagi dan membuat sejumlah netizen shock. terlebih disebuah media menampilkan gambar kantong mayat agar masyarakat percaya.

Tapi, banyak juga yang tidak langsung percaya begitu saja.Tak sedikit yang percaya bahwa berita tersebut hanyalah hoax semata.

“Tolong jangan katakan hal seperti itu kecuali kau tahu itu benar. Sylvester Stallone berarti sebuah duka dunia bagi banyak orang,” komentar @Jeremia10355371.

komentar netizen di twitter