Menang Kompetisi Tertib Pakai Atribut, AJM Wakili Komunitas Grab Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Pihak Management Grab telah mengumumkan pemenang Grab Community Competition se Indonesia. Hal itu disampaikan Afa selaku Management Parnert Engagement Grab Makassar, Senin,(19/2/2018).

Dalam keterangannya, Afa menjelaskan bahwa kompetisi yang digelar ini telah berlangsung sejak 9 Januari – 12 Feb 2018. Kompetisi ini dinamakan “Grab Community Competition”.

Jadi yang kami nilai adalah kekompakan sebuah komunitas. Dan juga penggunaan atribut secara lengkap yang dibuktikan dengan selfie bareng penumpang.” Ujarnya saat mengikuti pertemuan di Markas Besar AJM di jln Sungai Saddang siang tadi.

AJM sendiri menurut Afa, keluar sebagai pemenang dalam kompetisi tersebut mewakili komunitas Grab di Makassar. Sebagai komunitas terkompak, rutin ngetrip, rajin pakai atribut dan selfi bareng penumpang.

Sementara Dandi Trainer Grab Makassar menambahkan bahwa kompetisi ini dilakukan untuk merangkul para Mitra (sapaan untuk para driver) guna memupuk kekompakan antar Mitra dan komunitasnya.

“Kompetisi ini berlaku di seluruh Mitra Grab se Indonesia. Termasuk kota Makassar. Tujuannya sekedar menjalin keakraban antar Mitra dan komunitasnya sih.” Kata Dandi.

Lebih lanjut, kompetisi ini kembali digelar untuk priode 19 Februari hingga 5 Maret 2018.

“Jadi yang belum menang masih ada kesempatan. Lumayan hadiahnya 5 juta rupiah per komunitas.” Pungkasnya.

Sebagai pemenang dalam kompetisi, Ketua Komunitas Anak Jalanan Makassar (AJM), Satriadi, mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan tersebut. Dan rencananya dana yang mereka peroleh akan digunakan untuk merenovasi posko mereka.

“Ya..kita bersyukur. Dan dananya nanti kita pakai untuk renovasi Mabes..biar markas besar kami terlihat indah dan nyaman.” Kata Satriadi.(*/Idris)