Mobil Rally Sidrap Of Celebes Mulai Berdatangan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Jakarta-Sebanyak 24 mobil Rally yang akan mengikuti Kejurnas SIDRAP Rally Of Celebes diberangkatkan dari Jakarta ke Makassar. KM Ommarrashhed milik PT Bumi Lintas Tama Kalla Group mengangkat ke 24 mobil Rally tersebut pada Senin malam (19/02/2018).

Selain mengangkut 24 mobil Rally, kapal ini juga mengangkut 4 mobil survey, mobil service G Max dan Service truk 4rd serta 6rd. Sandra Santi, panitia pelaksana mengatakan kendaraan tersebut rencananya akan tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta Makassar pada Hari Rabu dan langsung di berangkatkan menuju Kabupaten Sidrap.

Seperti diketahui, Kejurnas SIDRAP Rally Of Celebes Putaran 1 (Sprint & Rally) akan berlangsung 24-25 February 2018 di Kota Kincir Angin, kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Sidrap akan menjadi pembuka Kejurnas Rally Indonesia. Rifat Sungkar, Direktur Rally IMI Pusat optimis Rally yang akan berlangsung di kabupaten yang terkenal dengan kincir angin nya tersebut akan berlangsung lebih menarik dan menghadirkan peserta lebih banyak. Sebab adanya regulasi baru di mana memungkinkan peserta jip bisa ikut kejuaraan umum.