Ini Target PSM Beruji Coba Lawan Klub Milik Ustadz Yusuf Mansur

Editor : Aris Munandar
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts

Online24, Makassar – PSM Makassar merencanakan laga uji coba melawan klub milik Ustadz Yusuf Mansur, Persika Karawan. Tim Juku Eja akan menjamu klub peserta Liga 2 ini di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/2/2018) mendatang.

“Kita rencanakan satu laga di hari Minggu. Persika Karawang jadi lawan,” kata sang arsitek Robert Rene Alberts, Rabu (24/2/2018).

Meski tampil di Liga 2, namun Perseka bukanlah tim sembarangan. Tim berjuluk Laskar Jawara ini punya pelatih hebat di dalam diri Ricky Nelson.

Bahkan Persika mampu menahan imbang dua kontestan Liga 1, Borneo FC dan PS TNI masing-masing dengan skor 2-2 pada Januari 2018 lalu.

Melawan Perseka, Robert punya target tersendiri. Ia ingin mematangkan penyelesaian akhir timnya tampil di Battle of Borneo dan Liga 1 2018.

“Selama ini kita sudah lakukan banyak latihan dan uji coba untuk menguji barisan pertahanan kita. Nantin saya akan menguji sejauh mana kreatifitas tim dalam membangun serangan,” jelasnya.

Pelatih asal Belanda ini juga memastikan tak akan beruji coba dengan tim lokal Makassar. Dengan begitu, PSAD Hasanuddin yang belakangan berniat menjajal kekuatan Zulkifli Syukur dkk harus mengurungkan niatnya.

“Tidak ada rencana lawan tim di Makassar, lawan kita dari luar,” tambahnya.