Tahun Ini Track Sidrap Rally Of Celebes Kejurnas Seri I Lebih menantang

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Tahun ini kabupaten Sidrap kembali menjadi tuan rumah kejuaraan Rally tingkat Nasional yang bakal di gelar di Mario, Rappang Kabupaten Sidrap. Para pebalap dari berbagai daerah di Indonesia mulai berdatangan dan berkumpul di sirkuit mini RMS Land Rappang, Jum’at.(23/02/2018).

Event Kejurnas Rally ini merupakan event kedua yang digelar dikabupaten yang berjuluk Nene Mallomo ini. Erwin Mancha Perally asal DKI Jakarta mengaku mengikuti kejurnas Rally kedua kalinya disidrap, dan track kali ini menurutnya lebih menantang karena ada perubahan lintasan.

” Lintasan kali ini lebih menantang, karna tracknya ada perubahan sehingga dibutuhkan konsentrasi maksimal, dan secara keseluruhan lokasinya sudah sangat bagus, saya Tambah kagum dengan komitmen Bupati,” Ujarnya dalam sesi jumpa pers di sirkuit RMS Land.

Berbeda dengan TB.Adi Perally dari HRVT yang mengaku falun selama 9 tahun fakum di rally, ia akan berusaha maksimal mengembalikan ritme kemampuan Rallynya pasca fakum.

“Lintasan baru akan kami coba, apalagi cuaca disidrap panas ya jadi perlu penyesuaian, tapi saya berharap bisa berhasil menaklukkan track dan semoga finish dengan baik,”Harapnya.

“Semoga masyarakat Sidrap senang dengan apa yang kami tampilkan nantinya.” Tambahnya.

Opening Ceramony Rally Of Celebes Kejurnas Seri I akan digelar malam ini di area lokasi bulan budaya di pelataran pangker.