Perally: RMS Patut di Juluki Bapak Otomotif Sulsel

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kecintaan Bupati Sidrap Rusdi Masse Yang memiliki Akronim RMS terhadap dunia otomotif tak diragukan lagi, bahkan sejak periode pertamanya ia menjabat sebagai orang nomor satu disidrap, dengan menggunakan motor traill ia meninjau kabupaten Sidrap hingga ke pelosok-pelosok desa. Selain itu ia juga membuat ikon baru dunia otomotif dengan membuat sirkuit puncak Mario yang kini tak hanya bisa nikmati masyarakat Sidrap hususnya generasi muda, namun juga dinikmati masyarakat Sulawesi Selatan bahkan tingkat nasional, pasalnya setiap tahun event balap motor digelar. tak sampai disitu, Bupati Sidrap juga mengobati dahaga Perally Dengan bersedia menjadi tuan rumah Rally Nasional, dan telah digelar untuk kali kedua.
“Berkat Bupati RMS rally di Sulsel mulai bangkit lagi, Bupati juga turun tangan lalu tunggu apalagi.Ayo kita bangkit kan Dunia Rally di Sulawesi Selatan,”Ujar Perally Asal Sulawesi Selatan Batara michdar. Dalam sesi jumpa pers, Jum’at (23/02/2018).

Batara juga sepakat jika RMS nama Akronim Rusdi Masse di juluki sebagai bapak otomotif Sulawesi Selatan.
“Beliau tidak hanya perhatian terhadap dunia otomotif roda dua, namun juga roda 4, Saya kira tidak banyak pemerintah daerah yang bisa membackup full kegiatan-kegiatan otomotif,”Tambahnya.

Hal senada juga di ungkapkan Perally asal Kalimantan Timur Ryan Nirwan, Ia mengaku kagum dengan sosok Bupati Sidrap, menurutnya Bupati Sidrap ini juga membuktikan apa yang dikatakannya pada event kejurnas rally tahun 2017 lalu.
“Sangat luar biasa komitmen beliu, di event kejurnas Tahun lalu beliu katakan kejurnas Rally akan kembali digelar tahun 2018 disidrap, dan beliu membuktikan itu, jadi jarang sekali ada yang bilang begitu tahun lalu dikatakan dan berhasil direalisasikan,” katanya.

“Saya berharap Kejurnas Rally ini bisa di gelar tiap tahun, karena kami melihat kejurnas kali ini lebih ramai,” Pungkasnya.