Hadapi Pilkada Sulsel, Agus-TBL Pilih Bergerak Tenang

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar¬†– Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel masih menyisihkan 4 bulan lagi. Semua kandidat sudah mulai aktif dan memanaskan mesih politiknya, tak terkecuali bagi pasangan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali).

Meskipun pasangan Agus-Tanribali yang mendaftar di KPU saat injury time. Nampaknya memasuki tahapan kampanye, pasangan yang dikenal bersih, teruji dan berpengalaman itu tak mau tergesa-gesa dalam menghadapi pesta demorkasi lima tahunan mendatang.

“Pilkada sekarang ini sangat beda dengan yang lalu-lalu. Tidak perlu kita tergesa-gesa. Sangat butuh analisis dan keputusan seperti apa, jadi yang perlu kita butuhkan adalah manajemen hati,” kata Agus dalam konferensi persnya, Minggu (25/2/2018) malam.

Selain dikenal santun dan beretika, politisi senior yang kenyang makan asam garam perpolitikan di Sulsel, Agus Arifin Nu’mang begitu tenang memasuki tahapan tahapan Pilkada Sulsel 2018 yang penuh turbolensi.

Bahkan, Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini tahu kapan harus bergerak, menyerang dan menunduk. Bagai seorang prajurit yang harus sangat berhati-hati melintasi medan ranjau. Meski, sesekali Ia harus menghalau serangan, menghindari jebakan dan penghianatan.

“Jadi Pilkada ini untuk rakyat, kedepan sangat banyak tantangan yang harus kita hadapi. Saya dengan Pak Tanribali selalu bergerak tenang,” pungkas mantan Ketua DPRD Sulsel ini