Syahrini Mengaku Tak Kesulitan Saat Syuting Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Editor : Aris Munandar
Syahrini foto: Instagram @princessyahrini
Syahrini foto: Instagram @princessyahrini

Online24, Jakarta – Syahrini kembali akan menunjukkan kebolehan akting di dunia seni peran di tahun 2018. Meski bukan pertama kalinya, namun di film “Bodyguard Ugal-Ugalan” nanti, Syahrini akan menjadi salah satu karakter utama. Syahrini berharap filmnya dapat diterima oleh masyarakat luas.

Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini menceritakan tentang perannya di film tersebut yang tidak jauh beda dengan aktifitas kesehariannya. Dalam film itu, ia tetap menjadi penyanyi namun adegannya banyak dibumbui dengan komedi.

“Jadi aku dikawal bodyguard, tapi bodyguardnya ugal-ugalan, lucu banget filmnya, semoga penonton perfilman tanah air bisa ketawa karena juga ini dipersembahkan untuk industri film Indonesia. Mudah-mudahan bisa memuaskan semua pihak,” ungkap Syahrini seperti dikutip Kapanlagi, usai take vocal soundtrack “Bodyguard Ugal-Ugalan” di Studio Melly Goeslaw (22/02/2018).

Lama tak pernah akting tak membuat Syahrini merasa kesulitan. Terlebih, di dalam film tersebut, ia menjadi dirinya sendiri. Yakni sosok penyanyi Syahrini yang lekat dengan jargon dan gaya bicara khas.

“Karena aku berperan sebagai diri sendiri di film itu, jadi nggak menemukan kesulitan apa pun di akting kali ini. Soalnya film itu menceritakan tentang diri sendiri, jadi dialog pun khas aku sendiri,” ujarnya lagi.

Syahrini mengaku ingin memperluas pengalamannya berkarir di dunia entertainment. Menurut Syahrini, dunia akting tak lebihnya seperti syuting video klip. Oleh karena itu ia ingin mendalami hal tersebut secara maksimal.

“Ingin sesuatu yang baru dari dunia entertainment. Film juga sebuah karya, film juga adalah dunia seni yang aku geluti, kalo syuting video klip juga seolah-olah seperti main film kan, kenapa nggak lebih serius, supaya aku bisa nambah pengalaman kan di karirku,” tambahnya.