TP Datang, warga Ujung Bulu Ramai-Ramai Foto, Ada Yang Nekat Naik Kursi

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Perasaan bangga dipimpin Taufan Pawe, membuat Warga Ujung Bulu tidak menyianyiakan momen untuk mengabadikan kebersamaannya dengan idolanya. Antusias warga ini ditunjukkan saat pasangan calon (Paslon) dengan nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP) melakukan kampanye Ideologis di Jalan Pelita Tenggara, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa, (27/02/2018).

Salah seorang warga, Nandira bahkan nekat naik di kursi untuk mengambil foto wajah idolanya itu saat menyampaikan program-programnya. Hal ini kata dia, merupakan momen tepat untuk semakin dekat dengan TP.

“Walaupun kita tahu pak TP orangnya merakyat, tapi dimomentum ini bisa kita jadikan sebagai awal untuk lebih mengenal Pak Haji Taufan Pawe,” ujarnya.

Menurut Nandira, kebanggaannya terhadap Taufan Pawe bukan tanpa alasan. Selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare kurang lebih empat tahun diperiode pertamanya, Taufan Pawe menunjukkan kinerja yang memuaskan hasrat masyarakat. Mampu menunjukkan kinerja yang berkualitas, dan perputaran ekonomi di Parepare juga jauh meningkat.

“Pak TP sudah membuktikan hasil dari kinerjanya selama menjadi Walikota Parepare. Diperiode keduanya, Pak TP kembali menawarkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Juga dapat meningkatkan taraf hidup rakyat, tentu hal itu akan kembali terwujud,” ungkap dia.