Dihadapan Surya Paloh, RMS Optimis NasDem Raih 3 Besar di Sulsel

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar konsolidasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, dan bakal calon legislatif serta komisi saksi di Sandeq Ballroom, Hotel Grand Clarion, Rabu (28/2/2018).

Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, serta jajaran pengurus partai.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyambut nomor urut 5 yang didapat partainya untuk Pemilu 2019 adalah nomor keberuntungan. Menurutnya, angka 5 dasar negara yaitu pancasila.

“Semoga angka 5 ini Partai Nasdem bisa menang pileg dan pilpres,” ujarnya.

Selain itu, dihadapan Surya Paloh, RMS akronimnya mengatakan, bahwa Partai NasDem telah diterima baik oleh masyarakay sulsel sebagai partai politik tanpa mahar.

“Hal itu dibuktikan dengan survei di beberapa kabupaten/kota menempatkan Nasdem masuk tiga besar. Bahkan ada berapa daerah partai diurutan satu dan kedua. Besar harapan kami di pilgub dan pilkada menang,” jelasnya.

Dengan realitis penerimaan yang baik di masyarakat Sulsel, RMS optimis bisa mencapai target untuk kursi di legislatif.

“Dengan penerimaan itu pula kits realistik 6 kuris DPR RI, 22 DPRD Provinsi Sulsel, dan 200 dprd kabupaten/Kota,” harapnya.