Ratusan KPM Di Parepare Terima Bantuan Sosial

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare РSebanyak 350 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dari 4 kecamatan yang ada di Kota Parepare menerima bantuan sosial non tunai program keluarga harapan  yang dilaksanakan di lapangan tennis indoor Rujab Walikota, Rabu (28/02/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri anggota DPR RI Komisi VIII Syamsu Niang, dan Kepala Balai Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa Kementrian Sosial A.M Asnandar, dan Kepala Bulog Sub Divre Kota Parepare.

Kepala Balai Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa Kementrian Sosial, A.M Asnandar, mengatakan penyaluran bantuan sosial PKH melibatkan berbagai pihak dan stakeholder terkait untuk memastikan Bansos PKH ini tersalurkan tepat sesuai waktu yang telah ditetapkan.

“Jadi ada beberapa stakeholder yang berperan pada penyaluran Bansos PKH ini. Dimana kita pastikan, PKH tersalurkan dengan tepat,” ujarnya.

Menurut Asnandar, pelaksanaan penyaluran PKH tahap I ini, dapat menjadi media bersama untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan PKH.

“Artinya, jika ada masalah yang ditemui dilapangan, dapat segera diketahui dan dicari jalan penyelesaiannya,” kata Asnandar.

[fbcomments]