Viral! Pengantin Wanita Ini Pingsan Dipelukan Mantan Kekasih saat Pernikahan

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24,Luwu Timur – Video Kekasih yang pingsan di pesta pernikahan kini kembali heboh di jagat Dunia Maya.

Video unggahan akun Facebook Neny Ziechewe Rhezexlibra berdurasi 58 detik itu terjadi di Desa Lambewe, Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur kini jadi viral.

Sejak diposting , Rabu (28/2/2018) sudah 437 like, 63 komentar, dan 21.234 kali dibagikan oleh pengguna Facebook.

Tampak dalam video tersebut, sang mempelai wanita jatuh pingsan setelah orang yang disebut sebagai mantan pacar hadir di dalam acara pernikahan.

Di video terlihat pengantin wanita terlihat bercucuran air mata, setelah lelaki berkemeja biru tua memakai celana hitam naik ke panggung menyalami kedua mempelai. Usai memberi ucapan selamat, tiba-tiba pengantin wanita pingsan dan langsung ditolong oleh sejumlah tamu yang kaget dan histeris.

” Sabbara ki ndi bkn jodoh!!! Rejeki, jodoh & maut itu rahasia Allah SWT,” tulis pemilik akun yang menposting video tersebut.

Dibalik video viral ini banyak warganet yang berspekulasi setelah melihat video tersebut. seolah tersirat kisah makna yang sangat menyentuh.

Banyak yang menaruh simpati dan tidak sedikit yang protes aan perjodohan yang kerap kali dilakukan oleh para orang tua sehingga berdampak pada hubungan sang anak yang sudah terjalin cukup lama.

 

 

[fbcomments]