Persija Turut Batalkan Tampil di Battle of Borneo

Editor : Andhika BD
Marko Simic cetak hattrick ke gawang Tampine Rovers. foto @theafcdotcom

Online24, Makassar – Persija Jakarta turut membatalkan keikutsertaannya di turnamen Battle of Borneo di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sama dengan PSM, Persija batal ikut karena belum mendapatkan kejelasan dari pihak panitia turnamen tersebut.

“Iya benar. Setelah mendapatkan info tidak ada kepastian, kemudian tidak ada jaminan masalah tiket atau akomodasi, akhirnya kami putuskan untuk tidak mengikuti Battle of Borneo,” Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko serti dikutip laman resmi klub, Jumat (2/3/2018).

Turnamen tersebut memang sangat mepet bagi Persija. Sebab, Ismed Sofyan dkk juga akan terbang ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018).

“Kami mengantisipasi jika nanti tidak sesuai dengan plan, maka itu bisa merugikan Persija. Mengingat kami akan berangkat ke Vietnam. Jadi kami fokus untuk Piala AFC saja,” kata Ardhi.

Selain Persija, Battle of Borneo juga diikuti PSM Makassar dan tuan rumah Persiba Balikpapan. PSM terlebih dahulu menyampaikan batal ikut di turnamen dengan format trofeo itu. Sesuai jadwal, turnamen in digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (3/3/2018).