Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur Dibekuk Tim Jatanras Polrestabes Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Personel Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan seorang pelaku penganiayaan anak dibawah umur di Jalan Barawaja Barat, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (2/3/2018).

Pelaku yang berstatus sebagai pelajar tersebut, diketahui berinisial MA (18) telah melakukan penganiayaan terhadap EH (13) warga Jalan Sultan Abdullah Raya.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan, berdasarkan LP/495/II/2018/Polda Sul-sel/Restabes Makassar, tim Jantanras Polrestabes Makassar dipimpin AKP Ivan Wahyudi yang mengetahui keberadaan pelaku langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankannya.

“Pelaku diamankan bersama barang bukti satu buah panah yang digunakan untuk melakukan penganiyayaan kepada korban,” ucapnya.

Berdasarkan hasil introgasi, lanjut anwar, pelaku melakukan penganiyaan dengan cara melepaskan anak panah ke arah korban dari jarak satu meter yang mengenai paha sebelah kanan kemudian langsung melarikan diri.

“akibat peristiwa itu korban mengalami luka robek di bagian paha sebelah kanan akibat terkena anak panah yang dilepaskan oleh pelaku,” tambah Anwar.

Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(*/Afid)