Asyik! Avengers : Infinity War Tayang Lebih Awal

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Kabar gembira bagi pencipta film superhero besutan studio marvel. Film Avengers : Infinity War yang rencana akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018, ternyata dimajukan tanggal penayangannya. Tanggal penayangannya film tersebut dimajukan sepekan, sehingga pecinta superhero Marvel bisa menikmati film tersebut pada 27 April 2018.

Uniknya, studio Marvel punya cara tersendiri untuk mengumumkan perubahan jadwal tayang film tersebut.

Awalnya pada tanggal 2 Maret 2018, akun Twitter @MarvelStudio berkicau tentang seberapa exited penggemar marvel untuk menyaksikan Avengers Infinity War pada tanggal 4 Mei nanti.

Cuitan tersebut kemudian di balas oleh akun @RobertDwonyJr, yang merupakan pemeran Iron Man dalan film tersebut.

Dalam balasan tersebut, Robert bertanya apakah ada kemungkinan ia bisa menyaksikan Avengers Infinity War lebih awal dari jadwal tayang yang sudah ditentukan.

Akun Twitter Marvel kemudian kembali membalas dan menawarkan Robert, bagaiamana jika film tersebut diputar pada tanggal 27 April.

Dan pada percakapan selanjutnya, akun Marvel menyatakan bahwa film Avangers Infinity War akan diputar secara serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 April 2018.

Hingga kini, cuitan @MarvelStudio tersebut sudah direttwet sebanyak 86 ribu kali dan mendapat lebih dari 3.000 komentar.

Film Avangers :Infinity War sendiri merupakan film produksi marvel yang bercerita tentang gabungan Superhero. Di film kali ini, para Avangers akan melawan musuhnya yang bernama Thanos.