Raffi Ahmad Belum Pastikan Hadiri Nikahan Syahnaz Sadiqah

Editor : Aris Munandar
Nagita Slavina-Raffi Ahmad. foto: Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina-Raffi Ahmad. foto: Instagram @raffinagita1717

Online24, Jakarta – Raffi Ahmad belum bisa memastikan bisa menghadiri acara nikahan adiknya, Syahnaz Sadiqah. Penyebabnya, jadwal promosi film terbaru yang diproduseri suami Nagita Slavina ini bersamaan dengan jadwal nikahan adiknya itu.

Saat ini Raffi tengah sibuk dengan kegiatan barunya di belakang layar memgurusi filmnya di mana yang terbaru adalah The Secret – Suster Ngesot Urband Legend. Bukan hanya itu, tahun ia berniat memproduksi beberapa film dengan genre berbeda.

“Belajar saja (jadi produser), kadang di depan layar, kadang di belakang layar sih. Sama dua-duanya pusing. Yang penting kan kita nyiapin tenaga, waktu, fisik,” ujar Raffi dikutip Kapanlagi.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

“Kita ada beberapa (genre). Kemarin film anak, sekarang horor, nanti juga bakal ada drama komedi, belajar untuk menjadi produser setiap genre film aja,” sambungnya.

Rencananya, Raffi dan Gigi bakal mulai gencar menjalani promo film terbarunya sekitar Bulan April mendatang. Padahal seperti diketahui, pada bulan itu, sang adik, Syahnaz Sadiqah juga bakal melangsungkan pernikahannya dengan Jeje Govinda.

“Itu pasti (promo). Aku sama Gigi sudah nyiapin waktunya untuk muter di bulan April, kita akan ke 5 sampai 10 kota. Nggak tau deh dateng apa nggak (ke nikahan Syahnaz),” tandas ayah Rafatar ini.