Admin Grup Sosmed Makassar Galang Dana Bantu Warga Kurang Mampu

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Sejumlah admin grup media sosial di Makassar menggelar kegiatan penggalangan dana melalui bazar amal. Dana yang terkumpul digunakan untuk membantu warga kurang mampu terutama yang menderita penyakit kronis.

Penggalangan dana melalui bazar amal ini dilakukan di sebuah kafe di Jalan Sunu, Makassar, Sabtu (3/3/2018).

“Kami yang menggelar bazar, terdiri Silfia dari Laporan Warga Makassar, Ruslan dari Makassar Bersatu, Ridwan dari Ero-ero Lawak, Nobita dari Makassar Canda Tawa, dan Sapri dari Stand Up Bugis,” kata¬†Chaidir Nursan Hamid mewakili admin grup media sosial Makassar.

Bazar ini diprakarsai members Laporan Warga Makassar demi kepedulian sesama. Untuk sementara, dana yang terkumpul dari kegiatan ini sebesar Rp2 juta dari hasil penjualan 800 tiket bazar.

Setelah bazar ini, dana tersebut akan diserahkan kepada empat penerima bantuan, yakni Ramlah penderita kanker, Nasir penderita penyakit kaki gajah, Daeng Madong yang hidup sebatang kara, dan seorang korban terkena setrum listrik.

“Kami berharap agar kegiatan amal atau penggalangan dana seperti ini lebih sering digelar dan bebas dari kepentingan politik,” tutup Chaidir.