Mimpi Orangtuanya Masih Hidup, Warga Ini Nekad Bongkar Makam Ayahnya

Editor : Muh. Idris

Online24,Medan – Seminggu setelah dikebumikan, Dwi Pratiwi warga Kota Medan, Sumatera Utara, mengaku sering bermimpi ayahnya masih hidup. Sehingga ia nekad melapor ke Polsek Sunggal untuk dilakukan penggalian, Kamis (1/3/2018)

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan, almarhum Ridwan diketahui dikebumikan pada Kamis, 22 Februari 2018. tapi karena desakan keluarga meminta pihak kepolisian untuk membongkar kembali dikarenakan dia sering mimpi ayahnya hidup kembali.

“Sebelumnya anak almarhum mendatangi Polsek Sunggal untuk memberitahukan rencana penggalian kuburan orangtuanya,” kata Wira

Akhirnya pihak kepolisian bersama keluarga almarhum mendatangi pemakaman Wakaf, di Jalan Pinang Baris. Personel piket fungsi dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP Enan Surbakti. Selanjutnya, memerintahkan penggalian kuburan untuk membuktikan mimpi dari putri almarhum.

Saat dilakukan penggalian, belum sampai ditemukan jenazah dari dalam kuburan sudah mengeluarkan bau busuk. Sehingga penggalian dihentikan atas permintaan pihak keluarga sendiri dengan disaksikan oleh warga sekitar.

Informasi tentang adanya penggalian kuburan ini sempat menjadi perhatian warga sekitar karena ikut penasaran ingin mengetahui kebenarannya.