Hebat, Selfi LIDA Dapat Dukungan dari Anggota DPR RI

Editor : Asri Muhammad
Akbar Faizal
Akbar Faizal

Online24, Soppeng – Selfi, nominator Liga Dangdut Indosiar (LIDA) asal Soppeng, terus menuai dukungan. Setelah Pemda Soppeng, kini dukungan serupa datang dari seorang anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan, Akbar Faizal.

Mulai malam ini, Minggu (4/3/2018), Akbar Faizal mengirimkan pesan melalui sosial media untuk memberikan dukungan terhadap Selfi, yang saat ini tengah berjuang lolos ke babak selanjutnya di Liga Dangdut Indosiar.

“Saya AKBAR FAIZAL mengajak semua warga Sulsel dimanapun berada untuk memberi dukungan kepada adik kita “SELFI“, putri Soppeng yang Mewakili Sulsel di Liga Dangdut Indonesia Indosiar,” tulis pesan berantai Akbar, yang anggota DPR RI asal Partai NasDem.

Dalam pesan tersebut, Akbar juga menyerukan agar mengirimkan pesan SMS ke : LIDA SELFI lalu kirim ke 97288. “Salam Persaudaraan dari saya. – Akbar Faizal. Wass!!” tutup Akbar lewat pesan tersebut.

Akbar Faizal adalah seorang anggota DPR RI di mana dapil pemilihannya termasuk wilayah Soppeng.

Sebelumnya Akbar telah menyampaikan kepada Wabup Soppeng Supriansa, bahwa dirinya akan ikut menyaksikan Selfi saat kontes Liga Dandut Indosiar yang akan berlangsung Senin, (5/3/2018) besok. Ia akan menyaksikannya bersama Supriansa dan warga Soppeng lainnya.

Seperti diketahui, Selfi adalah anak seorang tukang bentor asal Soppeng yang tengah berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Dangdut Indosiar. Sebelumnya, dara cantik ini menempati urutan pertama untuk wilayah Sulawesi Selatan.