Kelas Inspirasi Makassar Buka Kesempatan Profesional Untuk Berbagi Cita-cita

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Kelas Inspirasi Makassar (KIM) mencari relawan inspirator dari kalangan profesional untuk berbagi pengalaman kerja siswa-siswi SD yang marjinal di Kota Makassar.

Kegiatan Kelas Inspirasi 6 yang dulunya mengangkat tema “Career Day” akan dilaksanakan pada hari Senin, 9 April 2018.

Koordinator KIM 6, Muh Khaedir Lutfi mengajak kaum profesional untuk bersama-sama turun tangan menunaikan janji kemerdekaan yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Bagi teman-teman hanya satu hari cuti bekerja, namun bagi mereka itu bisa menjadi hari yang menginspirasi mereka seumur hidup. Berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman untuk menjadi cita-cita dan mimpi mereka kelak.” tuturnya.

Selain membutuhkan relawan pengajar, KIM juga membuka pendaftaran untuk menjadi relawan dokumentator yaitu fotografer dan videografer dari kalangan masyarakat umum.

Berikut syarat untuk menjadi pengajar di kelas inspirasi :

1.Pengalaman kerja dua tahun pada satu bidang pekerjaan
2. Bersedia cuti pada saat hari inspirasi
3. Bersedia hadir pada saat briefing dan refleksi

Syarat  untuk menjadi fotografer dan videografer kelas inspirasi :

1.Bersedia cuti pada saat hari inspirasi
2. Bersedia hadir pada saat briefing dan refleksi
3. Menyediakan /memiliki peralatan masing-masing (media dokumentasi).

Pendaftaran dibuka 19 Februari – 19 Maret.

Pendaftaran KIM 6 dapat dilakukan dengan mendaftar langsung di website www.kelasinspirasi.org dan www.kelasinspirasimakassar.org atau mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Tim Rekrutmen Kelas Inspirasi Makassar.

Dari kegiatan ini, diharapkan para siswa akan memiliki lebih banyak pilihan cita-cita serta menjadi lebih termotivasi untuk memiliki mimpi yang besar.