Labfor Bhayangkara dan DVI Polda Sulsel Gali Kubur Korban Pembunuhan

Editor : Andhika BD

Online24, Gowa – Untuk mencari tahu penyebab kematian, tim DVI Polda Sulsel dan Labfor RS Bhayangkara melakukan exhumasi atau menggali kuburan Ahmad Mahdi alias Bidol di TPU Dusun Bontobila desa Bulujori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (5/3/2018).

Penggalian kubur dilakukan langsung oleh unit Reskrim Polsek Panakukang Makassar yang dipimpin oleh Panit I, Ipda Armin Nurdin dibantu oleh pihak keluarga.

Tim Forensik RS Bhayangkara yang dipimpin oleh Kompol dr Eko S, melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban pembunuhan pada 2017 lalu.

” Luka terbuka pada bagian kepala diatas dahi, luka melintang bagian kepala samping kiri, Pecah pada bagian belakang kepala, Patah pada bagian tulang selangkang kiri, Rahang gigi atas bawah hilang, Patah pada Rahang Kanan dan Patah pada tulangbelakang,” ungkap Kasi Humas Polsek Pallangga, AIPTU Muh Syafri.

Sebelumnya, Ahamad Mahdi alias Bidol merupakan warga desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa yang diduga menjadi korban pembunuhan yang terjadi pada Rabu (8/2/2017) lalu di Kompleks TNI Angkatan Laut, jalan Urip Sumiharjo, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Diketahui pelaku pembunuhan, Baharuddin daeng Jalling (44) kini mendekam di penjara Mako Polsekta Panakkukang Makassar.