Kembalikan Dompet Jubir Jusuf Kalla, Pria Ini Dapat Pujian

Editor : Andhika BD
Online24, Makassar – Juru Bicara Wakil Presiden RI, Husain Abdullah melontarkan pujian terhadap salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Sosial DKI Jakarta. Pujian tersebut dilontarkan oleh jubir Jusuf Kalla tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, PNS tersebut  berbaik hati mengembalikan dompet miliknya yang hilang pada Sabtu malam pekan lalu.
Dalam cuitan di akun Twitter @Husainabdullah1 ia mengatakan telah kehilangan dompet pada Sabtu malam. Namun ia bersyukur Johan nama PNS tersebut, mengembalikan dompet miliknya dan mengantarkannya langsung ke kantor Wapres di Merdeka Utara.
Dalam cuitannya mantan wartawan senior tersebut juga mengaku bangga terhadap kejujuran dan kebaikan hati Johan. Dia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Johan patut diteladani dan ditiru.
Dalam cuitan tersebut ia juga me mention akun milik Gubernur DKI, dan Dinsos DKI Jakarta.
Berikut cuitan Husain Abdullah dalam aku Twitter nya.
Dompet sy  malam Minggu lalu hilang. Alhamdulillah, Senin siang, seorang PNS  Dinsos DKI, a/n Johan datang mengembalikannya   di kantor Wapres Merdeka Utara. Bangga dgn kejujuran Pak Johan. Tks Pak, anda  patut diteladani @aniesbaswedan @DKIJakarta @DinsosDKI1  @BuyungWK