Road Show di Panca Lautang, FATMA: Saya Kesini Bukan Lagi Janji Tapi Sudah Memberi Bukti

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan Panca Lautang, Selasa (06/03/2018).

Di Desa Wette’e, Hj Fatmawati disambut masyarakat pesisir Danau Tempe. Di hadapan warga, politisi PPP itu mengaku telah memperoleh dan memperjuangkan bantuan rumah nelayan dari DPR RI untuk warga Wette’e.

“Meski saya bukan lagi anggota DPR RI, tapi saya sudah sangat tahu bagaimana mendatangkan bantuan dan Anggaran dari pusat. Saya punya banyak teman di DPR RI,” katanya lagi.

Demikian halnya di Desa Lajonga, Cabup nomor urut 1 itu, juga sudah mendatangkan program Bedah Rumah. “Jadi saya ke sini bukan lagi untuk berjanji. Tapi sudah ada bukti,” ujarnya.

Hal lain yang ditekankan Hj Fatmawati adalah program BPJS gratis untuk warga dari Pemkab Sidrap.

“Ini program bagus. Dan saya bersama Pak Majid jika diberi amanah, akan melanjutkan program ini. Semua masyarakat Sidrap harus terjamin pelayanan kesehatannya, meski keluar daerah,” tegas Fatmawati.

Selain Wette’e dan Lajonga, paslon Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid mengunjungi warga di Desa Bapangi dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Cenrana.