Warga Tamamaung Keluhkan Genang Air, Ini Tanggapan Anggota DPRD Kota Makassar

Reporter :
Editor : Andhika Bd

Online24,Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar fraksi Gerindra, Amar Busthanul menggelar Reses di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Manggala, Rabu (7/3/2018).

Ketua Fraksi Partai Gerindra ini menyerap aspirasi dengan cara dialogis dengan sejumlah warga. Ada beberapa keluahan warga, termasuk area yang menjadi langganan genangan air kala musim hujan dan pembuangan sampah yang cenderung berbau jika musim hujan.

“Hanya butuh pengerukan pak. Kan kalau hujan deras biasa naik air,” kata warga Tamamaung.

Menanggapi hal itu, Amar Busthanul mengatakan, dalam waktu cepat akan disampaikan ke Pemerintah Kota secara persuasif dan akan juga disampaikan ke DPRD dan segera dijadikan rekomendasi pada Peripurna DPRD.

“Ini harapan kita. Sebenarnya ini kita akan melakukan pengerukan sedimentasi saja. Insya Allah akan dilakukan secepatnya,” kata anggota Komisi D DPRD Makassar ini.

Dia pun mengatakan, yang utama adalah menyampaikan keluhan masyarakat sekalipun buka dalam waktu reses. Dijelaskan Amar, bahwa selama ini Pemkot Makassar selalu responsif menanggapi hal-hal tersebut.

“Yang paling penting adalah komunikasi. Silahkan sampaikan semua keluhanta, nanti kami akan menyampaikan kepada instansi terkait,” tutupnya.

[fbcomments]