Awal April, Jersey PSM Musim 2018 Sudah Dipasarkan

Editor : Aris Munandar
Striker PSM, Guy Junior menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak pada Turnamen Super Cup Asia 2018
Striker PSM, Guy Junior menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak pada Turnamen Super Cup Asia 2018

Online24, Makassar – PSM Makassar menggandeng sponsor apparel asal Inggris Umbro untuk menyediakan jersey musim 2018. Rencananya, jersey home berwarna merah khas tim Juku Eja didatangkan pekan depan.

“Jerseynya sudah datang pada pekan kedua bulan ini (Maret),” kata Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina, Kamis (8/3/2018) kemarin.

Hanya saja, pecinta PSM masih harus bersabar untuk segera memiliki jersey terbaru itu. CEO Umbro Indonesia, Ryan Ghozali yang dikonfirmasi mengatakan jersey yang didatangkan nanti terbatas hanya untuk pemain saja.

“Gak lama lagi jersey PSM keluar. Tapi hanya untuk pemain dulu,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Jersey tersebut akan dipakai pemain saat tim Juku Eja melaunching skuadnya yang direncanakan seminggu sebelum Liga 1 2018 kickoff.

Ryan mengatakan jika pihaknya baru akan memproduksi jersey dalam jumlah banyak untuk dipasarkan ke suporter pada awal April nanti. Soal jumlah jersey yang akan diproduksi pada tahap pertama, dirinya masih mengkalkulasinya.

“Sisanya semoga beres semua di awal April,” tambah Ryan.

Mengarungi musim 2018, PSM akan memakai tiga jenis jersey. Namun hanya jersey home yang didesain khusus, sementara jersey away biru dan putih masih memakai template Umbro.

Begitupun untuk harga, Umbro menyiapkan tiga level yakni lebel fullpro seharga Rp 599 ribu, level primer Rp 399 ribu, dan level fans Rp 199 ribu. Hal ini dilakukan agar semua kalangan suporter PSM bisa menjangkaunya.

Ryan menambahkan, meski jerseynya tetap diproduksi di Asia, namun ia memastikan jika kualitas jersey home PSM dipastikan tetap didesainnya di Negeri Ratu Elizabeth dan menonjolkan kesan lokal.

“Kalau design approval harus dari Inggris. Tapi kalau produksi mah semua merek dunia bikinnya sudah di Asia,” jelas Ryan Ghozali.