Rachmat Latief Dicoret, Bobby dan Fauzan Berpeluang Besar Gabung PSM

Editor : Aris Munandar
Rachmat Latief
Rachmat Latief

Online24, Makassar – Pemain bertahan Rachmat Latief harus memupus harapannya untuk kembali berseragam PSM Makassar. Jajaran kepelatihan tim Juku Eja memutuskan mencoret pemain seleksi itu.

“Kita tidak akan perpanjang lagi kesempatan baginya untuk memantau apakah dia layak direkrut,” kata juru racik PSM, Robert Rene Alberts usai latihan timnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (8/3/2018).

Rachmat sudah tak tampak pada sesi latihan sore tadi. Robert menilai performa pemain asli Makassar itu tak mengalami kemajuan selama diberi kesempatan lebih dari seminggu unjuk gigi.

“Dia belum cukup bagus,” jelas Robert.

Sementara Bobby Satria dan Fauzan Jamal masih ikut berlatih dengan Pasukan Ramang. Mereka masih diberi kesempatan untuk membuktikan diri. “Pekan ini akan kita putuskan,” ucapnya.

Dicoretnya Rachmat Latief membuat peluang keduanya mengisi dua slot pemain kosong di PSM semakin besar. Pasalnya, Robert menilai sulit mencari pemain bagus saat ini apalagi waktu untuk kembali menyeleksi pemain sangat mepet karena Liga 1 2018 akan mulai kickoff pada 23 Maret.

“Seperti Bobby tadi kalau misalnya tidak (direkrut), susah mencari pemain lagi karena tidak banyak lagi yang tersedia pemain bagus. Tapi kita mencoba mencari,” papar Robert.

“Pemain yang datang sejauh ini bukan pemain reguler, bukan pemain jadi. Mereka tidak mempunyai record bermain tiap pekannya sebelum seleksi di sini. Jadi untuk menemukan pemain siap itu sulit,” dia menambahkan.