Heboh! Pengantin Wanita Kabur Saat Pesta Pernikahan, Keluarga Pria Minta Ganti Rugi

Editor : Muh. Idris

Online24,Wajo – Entah apa yang melatar belakangi Gadis ini sehingga nekad kabur dari rumah usai melangsungkan pernikahan. Peristiwa ini terjadi di desa di Kabupaten Wajo.

Kejadian ini diketahui setelah diposting di akun Instagram @makassar_iinfo. Yang menyebutkan bahwa gadis bernama Rastri Ayu itu melarikan diri pasca-pesta pernikahan di rumahnya.

Dijelaskan bahwa gadis itu dijodohkan oleh orangtuanya. Karena berat hati, dan karena takut durhaka, terpaksa ia mengikuti keinginan orangtuanya tersebut.

Namun, tak diduga justru menjelang acara pesta pernikahan di rumah mempelai pria. Mereka dikejutkan setelah mengetahui Rastri sudah kabur. Hal ini membuat persoalan berbuntut panjang. Pihak keluarga mempelai pria merasa keberatan dan akhirnya menuntut orangtua Rastri untuk segera mengembalikan uang panai sejumlah Rp50 juta.

Padahal ditengah kejadian itu, orangtua Rastri yakni ibunya sedang sakit-sakitan. Dan ayahnya sudah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persis ke mana perginya. Informasi terakhir, Rastri berada di Parepare. Pada postingan akun @makassar_iinfo, masyarakat yang mengetahui keberadaan Rastri diharapkan menghubungi nomor 085146123777.