Grab Gelar Roadshow To Basecamp, Ini Yang Mereka Lakukan

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Dalam rangka memupuk rasa persaudaraan antar mitra Grab, pihak Managemen Grab kembali menggelar pertemuan dengan sejumlah komunitas mitra Grab, Kamis (8/3/2018).

Kali ini diwarnai dengan sejumlah games yang menguji kekompakan dan kepekaan para mitra. Games ini dipandu langsung oleh Dandi selaku trainer Grab Makassar.

“Jadi kegiatan ini semata untuk membangun kekompakan kepada para mitra dan juga untuk menjalin keakraban antar komunitas.” Jelas Dandi saat memandu kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung di Markas Besar Anak Jalanan Makassar (AJM) Di jln Sungai Saddang lr 1 ini diikuti puluhan driver yang terdiri dari beberapa komunitas. Diantaranya : Barkom, GBC, GAL, GRAPHIC dan GGC.

Ketua AJM Satriadi Saleh mengatakan merasa berterimakasih dengan adanya Grab Roadshow to Basecamp Komunitas di Makassar ini, karena mereka bisa saling kenal dengan sesama anggota komunitas.

“Terimakasih buat management Grab. Karena AJM kembali dipercayakan jadi tuan rumah untuk menjamu teman-teman komunitas lain.” Ujar Satriadi.

Acara Roadshow to Basecamp ini berlangsung sangat meriah. Meski diguyur hujan deras. Acara kemudian dilanjutkan di Basecamp AMANAH di wilayah Jl.Toa Daeng.