Berpose di Tepi Jalan Tol, Pelantun ‘Maju Mundur Cantik’ Ini Terancam Dipenjara

Editor : Andhika Bd

Online24 – Satu lagi selebriti Tanah Air kembali menghebohkan masyarakat, kali ini Syahrini dengan aksinya berpose di bahu jalan tol Surabaya mendapat berbagai macam respon dari masyarakat. Aksi Pelantun ‘Maju Mundur Cantik’ ini juga langsung mendapat kecaman dari PT Jasa Marga. Penyanyi asal Bogor itu bisa dikenakan 18 bulan penjara atau denda sebesar Rp 1,5 miliar.

Namun, Syahrini menjelaskan bahwa dirinya memilih berpose di tepi jalan tol karena ingin menghilangkan kebosanannya sebelum kembali mengisi acara di sebuah hotel di Surabaya.

“Biasanya kan gitu karena suka bosen kan foto, aku kan waktunya terbatas dari bandara ke hotel, terus ke kamar, terus ke ballroom cek sound, terus ke kamar lagi. Kan gitu saja terus hidup aku kan. Kalau ada kesempatan untuk foto di mana pun yang spotnya bagus kayak tadi di jalan tol besar tadi, aku foto dulu untuk stok-stok foto saja,” kata Syahrini saat ditemui di Surabaya, Selasa (6/3) malam.

Selama ini, Syahrini hanya bisa berpose di dalam mobil saja. Dan ia pun ingin sesekali berfoto di tepi jalan.

“Daripada fotonya di mobil terus kan ya bosen. Random saja aku sih kadang-kadang di semak-semak, aku sih di mana saja,” tandasnya.

[fbcomments]