Wanita Hamil Jadi Bandar Narkoba di Maros Tertangkap Bersama 3 Orang Pengedarnya

Editor : Muh. Idris

Online24,Maros – Satuan tim operasional reserse narkoba polres maros mengamankan 4 tersangka penyalah gunaan narkotika jenis sabu di Desa Ujung Bulo, Kecamatan Marusu, Kab. Maros. Dari tangan tersangka polisi menyita 6 saset sabu dengan berat lebih dari 1 gram.

Tim operasional reserse narkoba Polres kab. Maros melakukan penangkapan terhadap terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu ini di Desa Ujung Bulo, Maros. Dalam penangkapan tersebut mereka rata rata masih berstatus remaja. yakni F 18 tahun, Mi 17 tahun dan Sb 19 tahun.

Tidak hanya itu dari hasil interogasinya, petugas kemudian melakukan pengembangan ke Makassar dan mengamankan seorang perempuan andriyani (29) warga jalan Abu Bakar Lambogo, yang diduga sebagai pemilik narkoba yang dibeli oleh ketiga tersangka.

Kepala satuan narkoba Polres Maros AKP Irvan Arfandi menjelaskan bahwa dari hasil interogasi salah seorang pelaku pihaknya menangkap perempuan bernama andriani (29) di jalan bawakaraeng makassar. Dan dari tangan mereka petugas menemukan paket narkoba siap edar sebanyak enam saset.

Lebih lanjut perempuan ini diduga kuat merupakan salah satu jaringan narkoba dari Sapiria Makassar. Saat ini seluruh tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Maros untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.