PGSD Unismuh akan Gelar Pekan Pendidikan, Catat Tanggalnya

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Himpunan Mahasiswa PGSD Universitas Muhammadiyah akan menggelar Pekan Pendidikan dan Kreatvitas Generasi Hebat pada 28 Maret 2018.

Ketua Panitia, Sunarto mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari. Nantinya akan dilangsungkan berbagai macam lomba.

“Kegiatan ini berlangsung lima hari mulai tanggal 28 Maret 2018 akan memperlombakan berbagai macam dalam tingkat SD mencakup 3 kabupaten yakni maros makaassar dan gowa dan lomba tingkat universitas se indonesia,” ujarnya, kepada online24jam.com, Jumat (9/3/2018).

Sunarto menjelaskan, dalam tingkat SD akan memperlombakan lebih dari puluhan cabang lomba.

“Mulai lomba intelektual akademik, tari tradisional dan kesenian sedangkan dalam tingkat universitas akan memperlombakan media pembelajaran,” bebernya.

Sementara itu, Ketua HMJ Muh Maskur mengatakan, jika kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya.

“Ini kegiatan rutin, dengan adanya kegiatan ini akan memaksimal peran kita sebagai mahasiswa yang akan terjun kemasyarakat nantinya serta menambahkan wawasan kita sebagai calon guru yang profesional,” tutupnya.

Bagi yang ingin lebih tahu informasi selanjutnya, dapat daoat menfollow akun istagram pinisih_hmjpgsd dan akun fB pinisih II.

[fbcomments]