Melody JKT48 Jadi Duta Pertanian Pangan Jepang-ASEAN

Editor : Asri Muhammad
Melody JKT48 saat menerima tugasnya sebagai duta. (foto : Instagram @_officialjkt48).
Melody JKT48 saat menerima tugasnya sebagai duta. (foto : Instagram @_officialjkt48).

Online24, Makassar – Pentolan idol grup JKT48, Melody Nurrahmadani, dipercaya menjadi duta pertanian dan pangan Jepang dengan negara ASEAN. Penunjukkan Melody ini, karena dirinya sebagai member JKT48 dianggap mampu mempereratpersahabatan dengan Indonesia.

“Dengan penunjukkan Melody sebagai duta di bidang pangan dan pertanian ini, diharapkan ia mampu membagikan pengalaman dan partisipasinya dalam sejumlah proyek dan program pangan dan pertanian, sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat ASEAN tentang pentingnyakerjasama Jepang dan ASEAN terutama di bidang pangan dan petanian dalam setiap aktivitas Melody,” jelas JKT48 Opersional Team dalam rilisnya.

Melody yang juga GM Theatre JKT48 ini, terus menunjukkan karir gemilang bersama idol grup tersebut. Alumni Universitas Padjajaran jurusan pertanian ini, telah memulai tugasnya dalam Jakarta Food Security Summit (JFFS) IV yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (8/3/2018) kemarin.

Keberhasilan Melody ditunjuk sebagai duta, menjadi salah satu contoh keberhasilan JKT48 mewujudkan cita-cita membernya, selain berprestasi di bidang musik dan hiburan. Selamat Melody, Good Luck JKT48!