Rasyid Bakri Tampil Kurang Memuaskan, Ini Komentar Robert

Editor : Aris Munandar
Rasyid Bakri - Wiljan Pluim.
Rasyid Bakri - Wiljan Pluim.

Online24, Makassar – Rasyid Bakri tampil starter saat PSM beruji coba melawan Perseru Serui. Meski tim Juku menang 3-0 dan Rasyid mencetak satu gol di menit 33, penampilan gelandang ini dinilai kurang memuaskan.

Terutama di babak pertama laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/3/2018) malam. Rasyid tampak belum terlalu padu dan banyak melepas umpan tidak tepat sasaran. Namun demikian, pelatih PSM, Robert Rene Alberts membela Sang Pangeran julukan Rasyid.

“Itu bukan miskomunikasi, ini cuman Rasyid yang belum kembali ke level seperti sebelum dia cedera parah,” kata Robert usai laga.

Rasyid pada laga tersebut diduetkan dengan Asnawi Mangkualam, dan Marc Klok di lini tengah. Ia kemudian digantikan Rizky Pellu di awal babak kedua.

Pelatih asal Belanda ini mengaku terus berusaha mengembalikan Rasyid ke performa terbaiknya. Pemain 26 tahun ini diketahui melewatkan Liga 1 2017 akibat cedera ACL. Padahal di ajang ISC 2016, Rasyid menyabet gelar pemain terbaik PSM.

“Saya sudah beri dia kesempatan dalam beberapa pertandingan terakhir untuk menunjukkan kemampuannya. Dia sudah berusaha tapi dia masih belum mencapai level sesungguhnya dia,” pungkas Robert.