Bawa Sabu, Sofian Diringkus Polisi di Toilet

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Tim gabungan Buser Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar dan Unit Opsnal Sat Intelkam Polres Pelabuhan Makassar berhasil meringkus Sofian (23) di Evolution Game Center Ruko Ahmad Yani Makassar, Jumat (9/3/2018) malam.

Pria yang tercatat sebagai warga Jalan Sangir, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar diringkus polisi karena terbukti menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, menuturkan bahwa, anggota sebenarnya melakukan pencarian terhadap salah seorang pelaku pencurian di Gerai Markobar yang diketahui sedang berada di game center tersebut.

“Pada saat dilakukan pencarian terhadap pelaku pencurian, ia sudah tidak ada dilokasi. Namun saat aggota melakukan pemeriksaan di toilet, berhasil ditemukan Sofyan dengan barang bukti satu saset sabu dan satu set bong,” kata Dicky, Sabtu (10/3/2018).

Dari pengakuan pelaku, lanjut Dicky, barang haram tersebut ia peroleh dari salah seorang rekannya yang berinisial S yang beralamat di Jalan Kandea 3, Kota Makassar.

“Saat ini pelaku telah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Pelabuban Makassar untuk menjalani diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.