Lagi, Video Remaja Putri Dikeroyok Sesamanya Kembali Beredar

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Usai video viral yang memperlihatkan seorang remaja putri di Tangerang dikeroyok oleh remaja putri lainnya, kini kembali beredar video kekerasan serupa.

Baru-baru ini jagad maya kembali dihebohkan dengan video yang bertema kekerasan. Dalam video tersebut terlihat satu orang remaja putri mengenakan jaket bercorak pink hitam dikeroyok oleh tiga remaja putri lainya.

Tampak salah satu remaja putri yang mengenakan kaos hijau bertuliskan Persebaya memegang korban. Sedangkan pelaku lainya yang masih menggunakan seragam sekolah berlengan panjang dan rok panjang warna biru memukul kepala korban.

Video yang diunggah oleh akun instagram @ndorobei, Senin (12/3/2018) tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet.

Kebanyakan dari warganet menyayangkan adanya kejadian tersebut. Diantara neraka bahkan ada yang berharap agar polisi segera menangkap para pelaku.

“masyaalloh… murid lihatnya,” komentar @angujr.

“meneh, Wedok meneh, korban sinetron tak mendidik,” kata @anz86_ wedok

“Miris bener ….anak anak zaman sekarang….ampun mgelihatnya pak polisi tolong tangkap hukum anak anak setan ini pak polisi,” imbuh akun atas nama @Valentino_sigit_mociro

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu