Bercucuran Darah, Perempuan Paruh Baya Di Pinrang Ini Jadi Korban Penganiayaan Sadis OTK

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Pinrang- Rasna, seorang perempuan paruh baya yang tinggal di kampung Benteng Galung, Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang menjadi korban penganiayaan sadis oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di rumahnya, Senin (12/03/2018) dini hari sekira pukul 01.30 Wita. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk dan luka terbuka cukup parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis ini diketahui pertama kali oleh tetangga korban, Subehan (21) yang mendengar suara perempuan berteriak minta tolong dari rumah korban sekira pukul 03.00 Wita. Mendengar hal itu, korban keluar dari rumahnya dan pergi mencari bantuan pada warga lainnya. Selajutnya, saksi bersama warga membongkar atau merusak pintu belakang untuk masuk ke dalam rumah korban. Setelah saksi berhasil masuk bersama beberapa warga lainnya, mereka mendapati korban dalam keadaan telanjang bulat dan berlumuran darah dengan sejumlah luka tusukan di kepalanya dan luka terbuka pada bagian kepala. Kemudian saksi bersama warga membawa korban ke Puskesmas Teppo Patampanua Pinrang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi Senin (12/03/2018) siang, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Motif dan pelakunya, masih dalam penyelidikan. Saat ini, kami masih mengumpulkan barang bukti dan mengambil keterangan dari sejumlah saksi di TKP” jelas Adhi Purboyo.

Hingga berita ini diturunkan, korban mengalami luka berat dan dirujuk ke Makassar guna perawatan lebih intensif.