Besok PSM Beruji Coba Lawan Klub Lokal, Segini Harga Tiketnya

Editor : Aris Munandar
Skuad PSM musim 2018
Skuad PSM musim 2018

Online24, Makassar – PSM Makassar merencanakan akan beruji coba melawan Khaka FC. Klub lokal Makassar ini akan dihadapi tim Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (13/3/2018) besok sore.

“Jadwal kick-offnya besok mulai pukul 16.00 Wita,” kata Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (12/3/2018) sore.

Sebelumnya, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan jika laga ini akan jadi ajang dua pemain seleksinya untuk membuktikan diri pantas direkrut. Bek tengah Bobby Satria dan bek kiri Fauzan Jamal akan diturunkan untuk dipantau performanya.

Pada laga nanti, panpel PSM kembali memberlakukan tiket untuk penonton di tribun tertutup. Namun untuk penonton yang ingin menyaksikan laga dari tribun terbuka digratiskan masuk.

“Untuk informasi tiketnya VIP Utama Rp20 ribu, VIP Utara/Selatan Rp10 ribu. Sementara di tribun terbuka gratis,” ucap Wina sapaan Sekertaris PSM ini.

Setelah laga uji coba melawan Khaka FC, tim Juku Eja menjadwalkan satu lagi uji coba sebelum tampil di Liga 1 2018. Soal siapa lawannya, PSM sementara menjajaki beberapa klub.

“Rencananya satu lagi uji coba sebelum liga dimulai. Uji coba ini dirangkaikan dengan launching skuad dan jersey baru PSM musim 2018,” jelas Wina.

Sesuai draft jadwal Liga 1 2018 yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSM akan menjamu PSIS Semarang pada 25 Maret mendatang.