6 Pengguna Narkotika Diringkus Polres Gowa

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Gowa — Satres Narkoba Polres Gowa telah meringkus 6 pelaku penyalahgunaan narkoba dan obat daftar G. Hal ini diungkapkan dalam konfrensi pers di Mapolres Gowa, Senin (12/3/2018).

Kasat Res Narkoba, AKP Maulud menyampaikan bahwa para tersangka ini diringkus di tempat yang berbeda bersama barang bukti.

Diketahui para tersangka yakni berinisial HRL (21), ILM (20), SDN (51), MJR (38), RSD (39) dan tersangka pengguna tramadol yaitu JJD (33).

“Keenam tersangka ini diringkus ditempat berbeda yakni tersangka beranisial HRL diamankan di Dusun Parangbo’bo l, Kecamatan Tombolo Pao, tersangka beranisial JJD Tempat Kejadian Peristiwa Biringkaloro, Kelurahan Tetebatu, Kecamatan Pallangga, tersangka Beranisial SDN Kampung Parang, Kecamatan Bontonompo dan tersangka MJR, RSD di Kampung Sogaya, Kecamatan Pallangga,” terang Maulud.

Sementara barang bukti yang diamankan berkisar 23 gram jenis sabu-sabu dan 93 butir jenis obat Tramadol.

“Kami telah mengamankan barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu sekitar dua Puluh Tiga Gram dengan total dirupiahkan berkisar dua puluh juta rupiah dan obat daftar G jenis Tramadol berkisar Sembilan puluh tiga dengan harga perbutir 700 rupiah,” pungkasnya.