Polres Gowa Gelar Acara Ngopi Bareng Awak Media

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Gowa – Polres Gowa gelar silaturahmi antara asak media dan anggota kepolisian yang bertajuk “Ngopi Bareng Humas dan Awak Media” di Rumah Makan PA’FI jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Senin (12/3/2018) sejak pukul 20.00 WITA.

Acara ini dimulai dengan pembacaan doa sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang senantiasa memberi nikmat, disusul perkenalan diri oleh sejumlah jurnalis yang hadir.

Selanjutnya Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memberi sambutan hangat kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam acara silaturahmi antara kepolisian dan awak media.

“Selamat datang kepada Pak Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani di Kabupaten Gowa. Acara seperti ini rutin kami lakukan, yang dalam konteksnya bahwa inilah teman-teman kita yang membawa serta memperkenalkan nama kepolisian kepada khalayak,” ujar Shinto dalam sambutannya.

Acara tersebut semakin lengkap dengan kehadiran Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, yang turut memberi support dan apresiasi atas sinergitas yang terjalin.

“Terimakasih kepada Kapolres Gowa yang sudah mewadahi acara pada malam ini,” ucap Kombes Pol Dicky Sondani diawal sambutannya.

“Wartawan dan kepolisian adalah mitra, kapanpun kepolisian akan memberikan data agar masyarakat tahu, mendapat informasi. Namun kadangkala, kita juga butuh pengembangan, tapi jangan juga menutup diri. Sampaikan saja apa yang diketahui, namun jangan sampaikan sembarangan contoh kalau belum tahu nama tersangka, bilang saja masih dalam penyidikan. Jangan telepon tidak diangkat atau no komen, itu nda boleh, jawab saja selagi punya data,” ucap Dicky dihadapan tamu undangan.