Kabid Humas Polda Sulsel Mengarahkan Untuk Saling Berbagi Informasi

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Gowa – “Wartawan, media adalah pengawas bagi kami, dan kami tidak alergi kritik!,” kata Kombes Pol Dicky Sondani dihadapan para jurnalis dan Polres Gowa jajaran untuk menggugah semangat saling berkoordinasi guna berbagi informasi.

Hal ini disampaikan dalam acara ‘ngopi bareng humas dan awak media’ yang digelar oleh Polres Gowa di RM PA’FI, jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa pada Senin (12/3/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga serta didampingi oleh Humas Polres Gowa dan polsek jajaran.

Ditengah-tengah acara, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan bahwa ‘mind set’ kepolisian harus berubah. Jangan pernah takut untuk menerima konfirmasi dari para jurnalis pun itu via telepon.

“Kadangkala saya ditelpon sampai tengah malam, kalau saya masih monitor pasti diangkat teleponnya. Juga selalu beri informasi meski pun itu sederhana, Hal yang terpenting bahwa polisi merupakan public figure, sehingga setiap hal yang diucapkan itu tidak boleh smbarang, jangan sampai menjadi bumerang bagi kita,” jelasnya.

Sebelumnya, mantan Dirsabhara Polda Kepulauan Riau ini memberikan pula sambutan ucapan terima kasih kepada fasilitator sehingga terselenggaranya temu jurnalis yang merupakan mitra kepolisian guna menyampaikan informasi kepada khalayak.

“Terimakasih kepada Kapolres Gowa sudah mewadahi acara pada malam ini, Wartawan dan Kepolisian saling membutuhkan, kita adalah mitra,” ucap Dicky yang disambut tepuk tangan meriah.

“Jaya terus Polres Gowa,” kata penutup yang dilontarkan Dicky Sondani sebelum menikmati hiburan dan menyantap makan malam.