Langkah Marion Jola Terhenti di Top 6 Indonesian Idol 2018

Editor : Endhy
Marion Jola/sumber: google
Marion Jola/sumber: google

Online24, Jakarta – Setelah melalui berbagai tahap seleksi, melewati panggung demi panggung spektakuler, langkah Marion Jola harus terhenti di babak Top 6. Gadis yang akrab disapa Lala ini gagal menuju lima besar lantaran tereliminasi menyusul Bianca Jodie pada minggu sebelumnya.

Marion Jola merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol musim kesembilan yang sejak awal kemunculannya menarik perhatian khalayak ramai. Dari video audisi yang sukses menembus angka jutaan viewers hingga kasus dugaan video mesum mirip dirinya.

Saat diminta untuk berkomentar mengenai kepulangan yang disambut tangis haru dari fans bernama Lavers, ia meminta doa agar lancar mengikuti UN yang sudah berada di depan mata. “Beta (saya) sangat berterima kasih kesempatan sampai di titik ini. Berarti beta sekarang harus bersiap untuk Ujian Nasional. Doakan ujiannya berhasil,” kata Marion di Studio 11 MNC Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa dini hari (13/3/2018).

“Aku tidak akan berhenti di sini aku akan menjadi luar biasa, tetap berkarir di bidang ini. Mohon dukungannya terus,” lanjut kontestan asal NTT yang memiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini.

Dalam TOP 6, Marion membawakan hits single Anne-Marie bertajuk Ciao Adios. Dalam penampilannya ia mendapat pujian dari para juri meski Bunga Citra Lestarimengaku lebih suka aksi Marion di minggu sebelumnya saat menyanyikan Toxicmilik Britney Spears.

Usai bernyanyi solo, Marion ditantang menyanyi secara trio bersama Ghea dan Abdul membawakan dua lagu barat yang di-mashup. Ketimbang dua kontestan lain, Bunga menyebut bila aksi Marion lebih mencuri perhatian.