Mayat Siswa SMK Tergantung di Pohon Hebohkan Warga, Ini Kata Polisi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Gowa – Penemuan mayat seorang lelaki di Desa Pakkatto, dalam keadaan tergantung di Pohon dekat area persawahan sempat menghebohkan warga setempat, Selasa (13/3/2018).

Diketahui mayat tersebut bernama Asrul (16), dan masih duduk dibangku sekolah kelas 1 salah satu SMK yang ada di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa dirinya bersama Kasat Reskrim Polres Gowa, Tim Identifikasi Polres Gowa dan Tim DVI Polda Sulsel melakukan pengecekan serta olah TKP.

“Kami harus mendalami fakta-fakta lanjutan, terutama mengotopsi korban sehingga dapat dipastikan secara ilmiah apa yang menjadi penyebab kematian korban,” kata AKBP Shinto Silitonga.

Sementara itu, Paur Doksik Biddokes Polda Sulsel, AKP Sulkarnain yang dikonfirmasi, menyebutkan bahwa dikamar mayat RS Bhayangkara telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tim Forensik Biddokes Polda Sulsel yang berada di TKP guna meninjau aspek medik dipimpin oleh IPDA Baharuddin,” kata Sulkarnain.

“Untuk sementara, adapun mayat Asrul diketahui sudah 2 hari dicari dan ditemukan oleh orang tuanya, Ahmad daeng Ronrong sudah dalam keadaan gantung diri,” ungkapnya.