Dituding Oleh Pendukung DOAMU Menyerang, Rahman: Justru Saya Diserang Dengan Berita Bohong dan Fitnah

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Legislator Sidrap H Rahman menyampaikan klarifikasinya di sejumlah media resmi setelah dituding sebagai pelaku penyerangan salah satu pendukung pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU), Selasa (13/03/2018).

“Saya tidak pernah menyerang. Yang ada saya hanya keberatan atas sejumlah tudingan pendukung DOAMU yang sifatnya provokatif terhadap saya,” ujar H Rahman.

Dia mengatakan, beberapa waktu lalu saat Lapangan Bendoro dipakai oleh pasangan Calon bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) tidak diperbaiki dan siapa yng bertanggung jawab.

“Saya sudah wanti wanti kepada tim FATMA untuk melakukan pembersihan setelah acara selesai. Setelah bersih kenapa dia pak Rais itu mengunggah di media sosial bahwa itu tidak diperbaiki. Saya kasih tahu ya, saya ini yang perbaiki selalu lapangan Bindoro. Saya yang punya tanggung jawab atas lapangan itu. Tapi dia itu yang memprovokasi saya terus di sosial media,” ujar H Rahman.

H Rahman mengatakan bahwa dirinya sendiri yang memimpin pembersihan bersama tim FATMA setelah kampanye. Setelah bersih, lanjutnya, tiba- tiba Rais yang mengunggah di laman Facebook bahwa “siapa yang bertnggung jawab lapangan ini,” ujarnya.

“Meski tidak sebut nama tapi itu sudah menuding saya karena saya Korcam Fatma. Saya yang bertnggung jawab atas lapangan itu. Saya ini yang selalu memelihara lapangan ini sebagai anggota dewan dari sini,” ujar Rahman.

Atas hal ini, H Rahman mengatakan dirinya merasa difitnah atas laporan di sosial media. “Makanya saya sudah melapor kan hal ini ke polisi,” ujarnya.